Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memanfaatkan Drone Uav, Fitur Terbaru Free Fire Battlegrounds

 Free Fire Battlegrounds juga meluncurkan fitur gres berupa Drone UAV Cara Memanfaatkan Drone UAV, Fitur Terbaru Free Fire Battlegrounds
image source: ff.garena.com
Bersamaan dengan melaksanakan update, Free Fire Battlegrounds juga meluncurkan fitur gres berupa Drone UAV. Dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain playernya. Drone UAV ini dibekali kemampuan untuk mendeteksi lokasi pemain yang ada di dalam jangkauannya. Tidak hanya lokasi musuh tetapi juga lokasi kita akan dibocorkan kalau kita sembarangan mendekati area drone ini.

UAV sendiri yakni abreviasi dari Unmanned Aerial Vehicle. Makara dari namanya pun kita bisa mengetahui kalau drone ini bisa untuk mengendalikan dirinya sendiri. So untuk kalian yang berharap semoga bisa mengendalikan drone ini untuk memata-matai musuh, sayang sekali alasannya hal itu tidak akan terwujud.

Karena bersifat otomatis, drone UAV ini bisa disamakan dengan red zone maupun safe zone. Drone akan muncul sesudah safe zone pertama mulai menyusut. Dalam layar permainan akan ada goresan pena yang memberitahu kalau Drone UAV telah diterbangkan. Sama ibarat red zone, drone akan muncul secara acak kemudian bergerak mengelilingi map.

Drone sanggup dilihat pada map dengan ciri-ciri bulat kuning. Untuk memanfaatkan penglihatan drone kalian harus masuk ke area kuning yang ada di map. Jika berada di luar area kuning (area jangkauan penglihatan drone) ya gabakalan bisa liat lokasi musuh lah. Karena kemampuannya yang menyebalkan itulah banyak player yang malas untuk mendekati area drone ini. Kebanyakan player lebih menentukan untuk menembak drone ini semoga hancur. Setelah drone ini dihancurkan ia tidak akan muncul kembali alias hanya ada 1 drone dalam 1 permainan.

Kelebihan adanya drone
Kelebihan dari drone yakni membantu kita mencari lokasi musuh. Untuk tipe player yang suka sekali bermain nekat atau mencari musuh, drone ini bisa menjadi assisten eksklusif kalian untuk menggila. Bermain squad dengan memanfaatkan drone juga akan lebih seru alasannya akan akan banyak momen-momen yang mengejutkan di dalam area penglihatan drone.

Kekurangan adanya drone
Untuk player yang suka sekali memakai senjata jarak jauh (sniper), drone ini yakni hal yang paling menjengkelkan. Jika drone kebetulan muncul di daerah kita sedang bersembunyi maka mau tidak mau kita harus segera berpindah dan mencari daerah persembunyian lain.
Sumber http://omahgaming.blogspot.com/